POPULAR STORIES

Mazda Sukses Jual 1.079 Unit Mobil Di GIIAS 2018

Mazda Sukses Jual 1.079 Unit Mobil di GIIAS 2018 Mazda di ajang GIIAS 2018

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di tanah air, berhasil menuai penjualan positif di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung sejak tanggal 2-12 Agustus 2018, dengan total penjualan mencapai 1.079 unit.

Di ajang GIIAS 2018, EMI meluncurkan dua produk terbaru mereka yakni All New Mazda6 Elite Sedan dan All New Mazda6 Elite Estate, serta crossover andalan mereka, New Mazda CX-3.

Baca juga: Ini Mobil Baru Mazda Yang Meluncur Di GIIAS 2018

Selain itu, EMI turut menampilkan jajaran produk mereka, mulai dari SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, hatchback Mazda2 dan Mazda3, sedan premium Mazda 6, hingga roadster Mazda MX-5.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa di ajang GIIAS yang kami ikuti untuk kedua kalinya ini, kami memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan. Naik sebesar 45 % dibanding pencapaian pada GIIAS 2017 yang lalu,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Roy menambahkan, kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda CX-3 yang merupakan model favorit dan menjadi dambaan pecinta Mazda di Indonesia.

"Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda," imbuh Roy.

Mazda GIIAS 2018

Kontribusi masing-masing produk terhadap volume penjualan selama GIIAS 2018, tertinggi diraih oleh Mazda Mazda CX-5 dengan total penjualan sebanyak 332 unit atau sekitar 31%, kontribusi tertinggi kedua adalah Mazda 2 dengan total sebanyak 206 unit atau sekitar 19%, disusul oleh Mazda CX-3 dengan total penjualan sebanyak 132 unit atau sekitar 12%.

Sementara itu untuk pendatang baru kelas premium, yang diluncurkan sekaligus pada ajang GIIAS 2018 ini, yaitu The All New Mazda 6 Elite Estate dan All New Mazda 6 Elite Sedan, telah berhasil terjual sebanyak 29 unit untuk type Estate dan 8 unit untuk type Sedan.

Selain itu, di ajang GIIAS tahun ini, booth Mazda tampil dengan desain minimalis yang elegan, sesuai dengan standar pameran dan ekshibisi International seperti Tokyo Motor Show dan Geneva Motor Show serta sudah memenuhi standarisasi dari Mazda Corporation Jepang, juga memberikan hasil yang sangat menggembirakan. Booth Mazda yang berada di Hall 6, 6A berhasil meraih suara terbanyak dari pengunjung sebagai juara pertama “Favourite Booth dengan luas area sampai dengan 1000 sqm”.

“Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat GIIAS 2018 ini merupakan pameran otomotif berskala internasional yang ada di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menjaga prestasi kami serta kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pecinta otomotif dan pecinta Mazda,” pungkas Roy.