POPULAR STORIES

Mazda Targetkan 400.000 Unit Penjualan All New CX-5

Mazda Targetkan 400.000 Unit Penjualan All New CX-5 Tampilan Agresif All New Mazda CX-5 (Foto: ResponseJP.com)

Mazda resmi meluncurkan All New Mazda CX-5 di Los Angeles Auto Show 16 November lalu. Untuk jagoan barunya ini, Mazda Motor Corporation menargetkan penjualan global sebanyak 400.000 unit setiap tahunnya. Peluncuran All New Mazda CX-5 sendiri memang dimaksudkan untuk memperluas dan meningkatkan penjualan produk Mazda di dunia.

"Kami mengharapkan sekitar 400.000 unit penjualan tahunan di seluruh dunia untuk All New Mazda CX-5." ujar Mazda seperti dikutip dari laman ResponseJP.

Menurut Mazda, Amerika Utara adalah pasar fokus All New Mazda CX-5. Mazda mengharapkan wilayah tersebut dapat menyumbang penjualan sebesar 40% dari target total penjualan. Dengan hadirnya All New Mazda CX-5 diharapkan dapat mendongkrak penjualan model lain seperti CX-3 dan CX-9 baru di pasaran Amerika Utara.

Generasi pertama Mazda CX-5 sendiri diperkenalkan pada tahun 2012 lalu. Melihat penjualannya terus meningkat, Mazda berusaha untuk memberikan sesuatu yang baru dan lebih fresh dari Mazda CX-5. Mazda's Executive Vice President, Akira Marumoto berujar jika pihaknya akan terus mendorong maju produknya dengan inovasi dan teknologi terbaru demi meningkatkan penjualan di Amerika Utara maupun di dunia.

"Kami akan terus mendorong maju produk kami dengan melakukan inovasi dan pengembangan demi meningkatnya penjualan Mazda di Amerika Utara maupun di dunia." ujar Mazda's Executive Vice President, Akira Marumoto.

Baca Juga: