POPULAR STORIES

Mazda2 Dapatkan Serangkaian Update

Mazda2 Dapatkan Serangkaian Update Tampilan Serba Baru Mazda2 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Diluncurkan tiga tahun lalu, generasi ke empat Mazda2 kini mendapatkan serangkaian update. Hal ini dilakukan Mazda demi menjaga eksistensi Mazda2 di garis depan segment mobil supermini.

Di eksterior, hanya terdapat beberapa perubahan. Mazda lebih memfokuskan untuk meningkatkan suspensi dan steering dari Mazda2 sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara dan steering yang responsif. Mazda2 ini juga dilengkapi G-Vectoring Control (GVC), fitur yang sama pada model Mazda3 2017 demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mazda2

Pada varian tertentu, Mazda2 update juga mendapatkan lampu LED, lampu kabut didepan, DRLs, power folding mirror otomatis dan velg alloy ukuran 16 inci. Untuk bagain interior, Mazda2 update dilengkapi steering wheel baru, jok baru, color head-up display, sistem infotainment dengan layar sentuh ukuran 7 inci, climate control, keyless entry, privacy glass dan peredam suara tambahan.

Mazda2

Dua trim baru ditambahkan pada Mazda2 yakni GT dan GT Sport. Segi teknis, Mazda2 trim GT didukung mesin bensin 1,5 liter bertenaga 89bhp dan untuk trim GT Sport didukung mesin yang sama dengan tenaga 113 bhp.

Mengenai harga, Mazda2 update ini dibanderol mulai dari £12,695 atau setara Rp 216 jutaan dengan penjualan dilakukan pada 1 Juni mendatang.

Baca Juga: