POPULAR STORIES

Mazzanti Automobili S.r.l., Masuk Indonesia

Mazzanti Automobili s.r.l., Masuk Indonesia

KabarOto.com - Manufaktur supercar asal Italia, Mazzanti Automobili s.r.l., mengabarkan menggandeng Indo Supercars Limited sebagai perwakilan diler di Indonesia.

Sebagai perayaan kesepakatan tersebut, perwakilan lokal Nick Marshall, ingin tandem bersama pelatih penerjung payung Naila Novaranti yang sudah melakukan di 46 negara dan juga pelatih pasukan khusus Indonesia.

Baca juga: Porsche Cayenne Coupe Turbo GT 2022, Tenaga 631 dk!

Indo Supercars Director, Howard Davies, mengatakan bahwa Nick Marshall beserta dirinya sangat mencintai supercar, sehingga berminat menjadi distributor resmi Indonesia untuk Mazzanti Automobili s.r.l.

"Merupakan mobil yang indah dibuat yang patut sebagai penghargaan pencapaian ambisi," ujar Howard Davies.

Pendiri Mazzanti Automobili, Luca Mazzanti berkomentar, "Merupakan langkah besar bagi Mazzanti Automobili masuk ke pasar Indonesia. Kerjasama kami dengan Indo Supercars Limited merupakan arah penting kami. Sekarang bagaimana kelanjutan terjun payung bersama Nick!"

Baca juga: E-Legend EL1, Hanya 30 Unit Buatan Jerman!

Saat ini Mazzanti Automobili punya tiga pilihan model mulai dari Evantra, Evantra Millecavalli dan Evantra 771. Semuanya andalkan mesin V8, namun paling buas adalah Millecavalli.

Dari kapasitas silinder 7.200 cc bisa suguhkan tenaga 1.000 dk dan torsinya 1.210,5 Nm pada 6.500 rpm. Kecepatan tertingginya 400 kpj!