MBC Indonesia Gelar Munas, Bro Rudy Kembali Jadi President

MBC Indonesia Gelar Munas, Bro Rudy Kembali Jadi President Bro Rudy Susanto kembali dipercaya menjadi President Motor Besar Club (MBC) Indonesia

KabarOto.com - Motor Besar Club (MBC) Indonesia menggelar Musyawarah Nasional ke-3 di Whiz Prime Hotel, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Munas yang bertujuan untuk memilih president baru MBC Ina periode 2018 – 2021 ini diikuti Diikuti oleh 36 Chapter dari 51 Chapter dari Berbagai daerah di Indonesia dan negara tetangga.

Baca Juga: Gathering MBC di Kota Palembang

Bro Rudy Susanto kembali dipercaya menjadi President Motor Besar Club (MBC) Indonesia untuk periode 2018 – 2021. Usai terpilih, Bro Rudy menyampaikan tekadnya untuk menjadikan MBC Indonesia lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kami akan menyempurnakan program yang sudah berjalan di periode sebelumnya, tantangan kami selanjutnya adalah selain touring, bagaimana MBC Indonesia lebih berperan aktif dan bermanfaat bagi masyarakat," terangnya.

Bro Rudy menambahkan, dia akan menjadikan anggota MBC sebagai panutan bagi pengguna jalan lain, baik motor besar maupun kecil dan akan terus mengembangkan Chapter.