POPULAR STORIES

MBC Indonesia Kawal Obor Asian Games 2018

MBC Indonesia Kawal Obor Asian Games 2018 Motor Besar Club (MBC) Indonesia ikut mengawal obor Asian Games 2018 dari Istana Merdeka menuju Rumah Indonesia di Kuningan.

KabarOto.com - Motor Besar Club (MBC) Indonesia ikut mengawal obor Asian Games 2018 dari Istana Merdeka menuju Rumah Indonesia di Kuningan, Jakarta Selatan. Irianto Ibrahim Sekjen MBC Indonesia menyambut baik ketika Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (Inasgoc) Erick Tohir meminta MBC Indonesia terlibat dalam pengawalan Obor Asian Games pada (17/08/2018).

Baca Juga: MBC Indonesia Menggelar Baksos Serentak Di Berbagai Daerah

“Kami bangga atas undangan pengawalan obor Asian Games ini, karena merupakan bagian dari sejarah bangsa Indonesia, kesempatan yang sangat penting ini dan belum tentu ada dalam beberapa puluh tahun mendatang,” ujar Irianto Ibrahim.

MBC bersama ketua INASGOC Eric Tohir

Member MBC Indonesia yang berasal dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Timur ini mulai mengawal Obor Asian Games pada pukul 17.00 WIB. Perjalanan dimulai dari Istana Merdeka melitasi Jalan Thamrin, Jalan Imam Bonjol, Jalan HR, Rasuna Said lalu mengitari jalan sekitar Kuningan dan finish di Rumah Indonesia.

“Terima kasih kami sampaikan kepada ketua INASGOC Erick Tohir dan Bro Augy Benyamin yang telah memberi kesempatan kepada MBC Indonesia terlibat dalam momen bersejarah ini. Harapan kami atlet Indonesia bisa menjadi juara di rumahnya,” tutup Bro Rian.