POPULAR STORIES

MBtech Gelar Kontes Pengrajin Jok, 62 Karya Terbaik Ditandingkan

MBtech Gelar Kontes Pengrajin Jok, 62 Karya Terbaik Ditandingkan Foto: Kipli

KabarOto.com - MBtech kembali menyediakan wadah bagi para peserta untuk berkreasi dengan menyelenggarakan kontes MBtech Driving With Style Awards 2019 – The Best Carseat Online Design Contest.

Kontes ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seatmaker mobil dan pecinta modifikasi interior mobil di seluruh Indonesia, karena tidak semua dapat berkesempatan mengikuti event offline.

"Kurun waktu penyelenggara MBtech DWSA 2019 sepanjang tanggal 15 Agustus – 1 Desember 2019 lalu terkumpul sebanyak 62 karya jok yang dikirimkan dari berbagai wilayah di tanah air," ujar Dana Iswanto selaku Brand Manager PT Polystar International (MBtech).

Baca Juga: MBtech Sudah Buatkan Contoh Jok Yamaha NMAX Teranyar

Ia juga bilang, setelah menjalani proses seleksi berdasarkan penilaian poin, serta melalui tahapan penjurian yang dilakukan tim juri MBtech maka telah keluar hasil 10 besar finalis dan juga dilanjutkan dengan penentuan posisi juara 1 hingga 10.

Hari ini, 23 Januari 2020 bertempat di CGV Cinema, Fx Sudirman Lantai 7 Auditorium 1 yang berada di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, menjadi lokasi pengumuman para pemenang MBtech DWSA 2019.