POPULAR STORIES

MBtech Sudah Buatkan Contoh Jok Yamaha NMAX Teranyar

MBtech Sudah Buatkan Contoh Jok Yamaha NMAX Teranyar MBtech

KabarOto.com - All New Yamaha NMax yang dijanjikan akan tersedia pada awal tahun 2020 ini, langsung direspon oleh spesialis pelapis jok MBtech untuk hadirkan contoh tambilan alternatif.

Salah satu gaya modifikasi yang sering dijadikan rujukan bagi pecinta modifikasi motor adalah bergaya stylish sporty, dengan mengganti piranti bawaan dengan produk yang lebih eksklusif.

Salah satu warna motor yang dipilih sebagai inspirasi adalah warna Glossy White karena dinilai memiliki karakter sporty dan tersedia untuk tipe standar maupun Connected/ABS.

"Bagian jok mendapat sentuhan modifikasi stylish mengombinasikan lebih dua pilihan warna. Kali ini, MBtech menggunakan tiga warna yang diselaraskan dengan warna motor. Terlihat bagian depan jok didominasi dengan warna hitam, sementara depan dan samping jok diberi aksen warna putih," ujar Dana Iswanto selaku Brand Manager PT Polystar International (MBtech).

Baca Juga: MBtech Awards 2019 Seri Final Lahirkan 3 Pemenang

Warna hitam tetap digunakan pada bagian tengah jok yang kemudian diberi motif jahitan triangle menciptakan efek 3D. Motif jahitan menggunakan benang berwarna putih sehingga terlihat sangat jelas. Kesan kontras terlihat pada bagian pembonceng dengan menggunakan warna putih dan coklat sebagai aksen diambil dari cover bodi samping New Nmax.

Bagian jok belakang dibuat lebih tinggi dengan tambahan busa. Inspirasi desain jok bergaya stylish sporty yang MBtech tampilkan pada artikel ini bisa diwujudkan menggunakan varian terbaru MBtech Giorgio dengan pilihan warna Black (MB 6001), Alaska (MB 6006), dan Astec (MB 6018).

Perihal harganya, MBtech tak membubuhkan harga jok modifikasi untuk NMax ini. Ditegaskan oleh Dana, "Enggak ada harga patokan dari kami, kalau itu langsung ke seat maker datanya, karena setiap seat maker punya harga yang berbeda. Klo MBtech tak ada patokan harga untuk jok modifikasi."

Tentunya motif dan gaya jok ini juga bisa diaplikasikan pada warna motor New NMax lainnya karena MBtech Giorgio memiliki 40 koleksi warna pilihan yang bisa digunakan. Selamat mencoba.