POPULAR STORIES

McLaren Club Indonesia Buka 2019 Dengan Agenda Touring

McLaren Club Indonesia Buka 2019 dengan Agenda Touring Foto: MCI

KabarOto.com - Organisasi Otomotif yang didirikan pada Desember 2013 silam oleh McLaren Jakarta, berkumpul di kawasan Senayan untuk mengadakan briefing sesaat sebelum dimulainya rangkaian kegiatan turing dengan menjelajahi tol Trans Jawa, pada Sabtu (9/2/2019).

Tercatat ada 20 mobil sport yang terdiri dari 570S, 570GT, super series 650S dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S mengikuti acara yang juga didukung oleh ATPM McLaren di Indonesia.

Usai briefing, rombongan mulai beriringan menuju tol dalam kota ke arah tol Cipali menuju Cirebon untuk menikmati makan siang. Setelah selesai, perjalanan kembali dilanjutkan menuju kota Semarang dan diakhiri dengan makan malam bersama. Lanjut keesokan harinya, rombongan kembali menyusuri rute yang sama untuk menuju Jakarta.

Baca Juga: Aksi Supercar McLaren Dan Truk Man Kat 1 Di Film Hobbs & Shaw

Ahmad Sahroni, selaku Presiden McLaren Club Indonesia (MCI) mengatakan, "Acara ini merupakan touring MCI pertama yang dilakukan di awal tahun 2019 dan McLaren Club Indonesia (MCI) sebagai komunitas supercar pertama yang menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni, Batang - Semarang. Pada kesempatan ini pula para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota."

Dalam keterangan resminya, COO McLaren Jakarta Viyata Devi menambahkan, "McLaren Jakarta selalu siap mendukung semua acara MCI dan acara turing panjang seperti ini dapat memuaskan para pemilik McLaren untuk menikmati mobilnya dengan kecepatan tinggi, namun tentunya tetap mengutamakan keselamatan berkendara."