POPULAR STORIES

McLaren Rilis Miniatur Lego, Bocoran MCL 36?

McLaren Rilis Miniatur Lego, Bocoran MCL 36?

KabarOto.com – Sebelum merilis mobil baru regulasi 2022, McLaren punya cara unik untuk meredam rasa penasaran para penggemar dengan cara merilis Lego Technic.

Mobil yang jadi senjata bagi Lando Norris dan Daniel Ricciardo musim lalu ini dijadikan miniatur berukuran 65 cm. Seperti ciri khas Lego Technic, merakitnya pun tidak bisa asal pasang sebab terdapat mesin yang lengkap dengan pistonnya, setir, gardan, suspensi, DRS bahkan roda kemudi.

Baca Juga : Ford Mustang Shelby GT500 Versi Lego Dibanderol Rp700 Ribuan

Untuk merakit semua komponen menjadi satu, membutuh setidaknya total 1.432 bagian Lego. Ini jadi satu bocoran kecil bagaimana penampilan MCL 36 yang bakal meluncur 11 Februari mendatang, sebab memiliki detil regulasi 2022 seperti cover ban, dan spoiler diatas ban baru. Harganya pun cukup terjangkau sekutar Rp 3 jutaan dan rilis pada 1 Maret nanti.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan model Lego Technic yang unik dari mobil McLaren F1 kami, produk yang menyenangkan dan menarik yang merayakan livery musim 2021 kami sambil memberikan interpretasi langsung kepada para penggemar tentang desain mobil F1 2022 yang baru,” kata direktur teknis McLaren, James Key.

Baca Juga : Lego Technic BMW M 1000 RR Dibanderol Rp4 Jutaan

McLaren sendiri akan bertahan dengan susunan pembalap tahun lalu yakni Lando Norris dan Daniel Ricciardo. Mereka berhasil menyumbang total 275 poin, membuatnya bertengger di P4 klasmen konstruktor, dikalahkan oleh Scuderia Ferrari di P3 dengan 323,5 poin.