McLaren Senna ‘Ride On’ Supercar Untuk Anak-anak

McLaren Senna ‘Ride On’ Supercar untuk Anak-anak

KabarOto.com – Mengajarkan anak suka dengan dunia otomotif sejak dini, McLaren punya cara unik yakni menghadirkan salah satu koleksi terbaik mereka dalam bentuk lebih kecil. Sebelumnya memang McLaren sempat mengeluarkan koleksi lain dengan model 720s dan juga P1.

Mengambil basis bentuk dari McLaren Senna, mobil listrik mainan ini sangat mirip aslinya. Baik bentuk lampu, lekukan bodi, pelek, kaliper rem dan sebagainya. Hanya saja, Senna mini tersebut hanya cukup bagi satu anak kecil umur 3-6 tahun saja, namun ternyata orang dewasa juga bisa loh contohnya pembalap McLaren F1 Lando Norris bisa masuk, tapi hanya setengah badan.

Pengoprasiannya juga dibuat seolah-olah layaknya mobil asli, memiliki push start stop botton, saat dinyalakan ada suara mobil menyala yang datang dari speakernya. Agar main semakin asyik terdapat input SD Card dan USB untuk memainkan lagu. Terdapat 2 pedal saja, yakni rem dan gas.

Baca Juga : Ini Fitur Detail Toyota Innova TRD Sportivo Dan Sienta Welcab Yang Baru Meluncur

Tersedia dalam 6 pilihan warna yakni white, black, Mira orange, Vega blue, Memphis red, dan kuning dengan aksen hijau. Banderolnya pun cukup terjangkau sekitar US$ 582 atau sekitar Rp 8,5 jutaan di Amerika Utara.

Baca Juga : Ternyata Catalytic Converter Mobil Bisa Dibersihkan Loh, Ini Caranya

McLaren Senna sendiri aslinya merupakan supercar yang namanya diambil sebagai tribut pembalap F1 legendaris Ayrton Senna. Mobil ini berbekal mesin V8 Twin turbocharger berkapasitas 4.000 cc, dengan output 789 dk dan torsi maksimal 800 Nm.