POPULAR STORIES

McLaren Speedtail Milik Pengusaha Michael Fux Dijual

McLaren Speedtail Milik Pengusaha Michael Fux Dijual

KabarOto.com – Satu dari 106 unit McLaren Speedtail milik mengusaha sukses Michael Fux dijual. Mobil tersebut bernomor urut 100/106. Selama penggunaannya dari 2020, Speedtail ini baru jalan 315 km dan rencananya bakal dilelang di website Mecum.

Hypercar yang populasinya langka itu dibalur warna Volcano Yellow yang benar-benar membuatnya terlihat lebih mencolok ketimbang warna biasanya. Apalagi dipadukan juga warna aksen hitam di beberapa bagian seperti di lips depan, atap dan diffuser agar tampak lebih sporty.

Baca juga: McLaren 720S Daniel Ricciardo Edition, Dibuat 3 Unit

Ada juga pelek model palang 10-nya yang ditutup cover di depan, menggunakan warna hitam glossy, dibalut ban Pirelli P Zero. Serta terdapat aksen warna Galvanic Grey di bagian aksen jendela hingga cover mesinnya.

Masuk ke kabin, terdapat dominasi warna kuning eksklusif memakai kulit berbahan semi aniline. Sedikit info kulit ini merupakan kulit asli namun diberi tambahan lapisan pelindung atau warna kukit. Warnanya dipilih senada eksteriornya dengan aksen hitam, perpaduan warna ini juga membalut seluruh bagian baik dari jok, dasbor, karpet dasar hingga panel pintu.

Baca juga: Tampang Sangar McLaren 720S GT3X, Supercar Bertenaga 710 Dk

Mobil unik itu berbekal mesin M840T V8 twin-turbo 4.000 cc bertenaga listrik hybrid yang menghasilkan 1.035 dk dan tirsi maksimum 1.150 Nm pada 5.500-6.500 rpm. Mobil ini sendiri dapat berakselerasi dari 0–300 kpj hanya dalam 12,8 detik dan kecepatan maksimal 403 kpj.