POPULAR STORIES

Mekanik Honda Jawa Barat Juara 1 Technical Skill Contest 2018

Mekanik Honda Jawa Barat Juara 1 Technical Skill Contest 2018

KabarOto.com - Masngudin, Mekanik AHASS Honda di Jawa Barat menjadi juara satu pada ajang Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018 tingkat Nasional yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) di Bandung, Jawa Barat pada 14 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga: DAM Siapkan 10 Motor Untuk Layanan Honda Care Di Jawa Barat

Mekanik berprestasi perwakilan Jawa Barat ini diharapkan dapat memberi motivasi bagi para teknisi-teknisi sepeda motor Honda lainnya untuk semakin meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang mampu memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen setia motor Honda agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai serta berharga jual tinggi.

Denny Budiman, General Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengatakan,untuk mendapatkan teknisi dan Service Advisor Honda terbaik, dilakukan seleksi yang diikuti oleh 6.004 teknisi AHASS dan 1.694 Service Advisor Honda yang disaring dari 19.502 teknisi AHASS dan 1.795 Service Advisor dari seluruh Indonesia pada periode Januari - Juli 2018. Setelah melalui tahapan seleksi regional yang ketat, terpilih sebanyak 27 teknisi AHASS dan 27 Service Advisor terbaik dari 3.789 AHASS se-Indonesia yang siap berkompetisi di tingkat nasional.

Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018

Teknisi AHASS terbaik yang meraih peringkat 1 berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018. Selain Masngudin yang akan menjadi kandidat pada ajang tersebut, dua wakil DAM lainnya yaitu M. Akhi Wahyuni sebagai Juara 1 Kategori Teknisi AHASS dan Jenal Arifin Juara 1 Kategori SA di ajang AH-TSC 2017 lalu juga berkesempatan mewakili Indonesia di kompetisi teknik tingkat International tersebut.

Setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat oleh AHM pada 5-6 September 2018 mendatang, perwakilan DAM yang akan mewakili Indonesia di ajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018 adalah M. Akhi Wahyuni. Salah satu putra terbaik dari Jawa Barat tersebut akan kembali berkompetisi di ajang kompetisi International pada bulan Desember 2018 di Surabaya.