POPULAR STORIES

Mekar Motor Buka Layanan Premium Di Cibinong

Mekar Motor Buka Layanan Premium di Cibinong

KabarOto.com - Pada tanggal 20 Februari, Mekar Motor membuka gerai barunya yang berlokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Diberi nama Yamaha Mekar Service, ini adalah bengkel premium yang akan melayani konsumen motor Yamaha.

Dibukanya Yamaha Mekar Service Center diharapkan dapat mengangkat geliat pasar di wilayah Cibinong dan sekitarnya. Ini merupakan salah satu langkah maju yang dilakukan salah satu diler Yamaha untuk melakukan terobosan-terobosan, hadir dengan sesuai era modern atau milenial mengikuti perkembangan jaman.

Baca juga: Yamaha Rilis Harga All New Nmax 155 Connected/ABS

“Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai diler percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan fasilitas fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan aksesori premium. Hal tersebut tentu untuk memenuhi konsumen milenial,” ujar M. Abidin, GM Service dan Motorsport CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara Eric Saputra selaku Direktur Mekar Motor mengatakan, "Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Diler ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini."

Mekar Motor telah menorehkan prestasi yang sangat baik dalam hal penjualan pada 2019. Hal inilah yang membuat Mekar Motor berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari YIMM.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Yamaha Mekar Service Center di antaranya adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Baca juga: Ini 6 Keunggulan Fitur Y-Connect Pada Yamaha Nmax 155 Connected/ABS

Salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah speed shop. Bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Lebih jauh, Mekar Motor Service Center menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya. Dan dilengkapi dengan 2 stall khusus untuk memodifikasi sepeda motor para konsumennya.

Yamaha Mekar Service Center juga dilengkapi dengan Prime Gears store, menyediakan semua kebutuhan bikers untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi.

Mekar Motor Cibinong menjadi yang terbesar di Indonesia sebagai diler motor Yamaha, menyediakan jasa servis sambil menunggu konsumennya bisa berbelanja aksesori motor, hingga berbelanja apparel.

"Kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk memproteksi atau menjaga keselamatan pengendara motor, mulai dari pengendara harian maupun bagi mereka yang hobi turing," tutup Eric.