POPULAR STORIES

Yamaha Rilis Harga All New Nmax 155 Connected/ABS

Yamaha Rilis Harga All New Nmax 155 Connected/ABS Yamaha Nmax 155 Connected/ABS (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah ditunggu-tunggu para penggemarnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku pemegang merek sepeda motor Yamaha di Tanah Air, akhirnya resmi mengumumkan harga All New Nmax 155 Connected/ABS.

Skuter matik generasi kedua itu, dilepas dengan harga Rp 33.750.000 dalam kondisi on the road DKI Jakarta. Harga ini memiliki selisih sebesar Rp 1.735.000, bila dibanding Nmax ABS lama yang dibanderol Rp 32.015.000.

Meski selisihnya bisa dibilang tak terlalu jauh, namun Nmax terbaru ini telah disematkan teknologi canggih, yakni fitur Y-Connect.

Baca Juga: Sah, Astra Honda Motor Kembali Sponsori Duet Marquez Di MotoGP 2020

Adanya fitur tersebut, menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone.

Dapat terkoneksi dengan smartphone

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, "All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya".

Fitur Y-Connect ini menggunakan teknologi perangkat Comunication Control Unit (CCU), yang dapat terkoneksi dengan ponsel pintar pemilik sepeda motor, melalui koneksi Bluetooth.

Lebih lanjut Minoru mengatakan, saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Baca Juga: Main TikTok, Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Ikut Goyang Ubur-ubur

"Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia," kata Minoru.

Tak hanya fitur teknologi Y-Connect, All New Nmax 155 Connected/ABS juga dilengkapi fitur Stop/Start System untuk mempermudah menyalakan mesin, serta Traction Control System yang berguna untuk mengurangi potensi roda selip saat kehilangan daya cengkeram.