Main TikTok, Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Ikut Goyang Ubur-ubur

Main TikTok, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Ikut Goyang Ubur-ubur Rossi dan Vinales (KO/edo)

KabarOto.com - Dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hari ini Selasa (04/02) menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah acara meet and greet yang diadakan Yamaha Indonesia.

Acara mengambil lokasi di Bandara International Hotel, Tanggerang, Rossi mengungkap kecintaan dan kerinduannya kepada puluhan penggemar dan komunitas Yamaha.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Sambut Tangan Yamaha

"Aku tresno Indonesia," kata Rossi. Sontak, ungkapan kecintaan Rossi kepada Indonesia yang dilakukan dalam bahasa jawa itu mendapat teriakan histeris dari para fans. Pembalap berjuluk The Doctor itu menambahkan, Indonesia merupakan tempat yang penting untuk Yamaha dan MotoGP.

"Banyak penggemar datang dari Indonesia untuk menyaksikan balapan kami. Tempat yang bagus udara yang bagus dan kami selalu menikmatinya. Terima kasih atas dukungan luar biasa," kata Rossi.

Rossi dan Vinales saat bertemu penggemarnya

Rekan satu tim Rossi, Vinales juga mengaku senang bisa menyempatkan diri ke Indonesia di tengah kesibukan persiapan musim balap MotoGP 2020. Pembalap asal Spanyol itu mengaku senang bisa menyapa penggemar dari Indonesia.

"Saya pikir sebagian besar penggemar saya dari Indonesia, jadi saya senang bisa ada di sini. Saya cinta orang-orang dan penggemar di Indonesia. Negara anda selalu spesial untuk saya dan Yamaha," tutur Vinales.

Baca Juga: Sah, Astra Honda Motor Kembali Sponsori Duet Marquez Di MotoGP 2020

Menariknya, dalam kesempatan tersebut baik Rossi maupun Vinales melakukan permintaan para penggemarnya untuk melakukan joget melalui aplikasi yang saat ini sedang populer, yakni TikTok.

Saat melakukan joget ala TikTok yakni goyang ubur-ubur, Rossi terlihat sedikit kebingungan. Berbeda dengan Vinales, yang terlihat sangat luwes, dan menikmati momen tersebut. Aksi keduanya bersama petinggi Yamaha itu pun, mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya.