POPULAR STORIES

Melibas Jalanan Serpong Sampai Ciletuh Dengan Honda CRF 150

Melibas Jalanan Serpong Sampai Ciletuh dengan Honda CRF 150 Honda CRF 150 cukup nyaman dan mudah dikendalikan di jalan raya

KabarOto.om - Honda CRF 150 bisa dikatakan motor impian pria yang hobi berpetualang. KabarOto pun tertarik untuk mencoba kemampuan motor ini, dan Rute Serpong - Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat menjadi pilihan kami.

Saat pertama kali ditunggangi, Honda CRF 150 ini terasa cukup tinggi, dengan dimensi 2.119 dan tinggi 1.152 mm, cukup sulit bagi pengguna dengan tinggi badan 165 cm untuk menapakkan kaki.

Baca Juga: Test Drive - Menaklukkan Perbuktikan Cileteuh Dalam Keanggunan Ace Scrambler

Sepertinya tinggi motor ini sudah disesuaikan dengan pria yang memiliki tinggi minimal 170 cm. Namun lebarnya yang hanya 793 cm, cukup mudah untuk menaklukan posturnya yang jangkung itu.

Walau terkesan tinggi, namun jika sudah berjalan motor ini cukup nyaman dan mudah dikendalikan di jalan raya Serpong yang padat. Jalan macet tak membuat kami arogan dengan menaiki trotoar untuk menghindari kemacetan.

Beberapa jalanan rusak yang ada di daerah Jampang, Parung pun kami lewati, jalan rusak dengan lubang-lubang yang cukup menganga tak dirasakan guncangannya.

Untuk posisi berkendara, setang dengan ukuran standar ini bisa disesuaikan dengan ukuran, maju dan mundur, sehingga pengendaranya bisa menyesuaikan dengan panjang tangannya.