POPULAR STORIES

Melihat Lebih Dekat All New Toyota Voxy

Melihat Lebih Dekat All New Toyota Voxy All New Toyota Voxy (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan All New Voxy pada ajang Jakarta Auto Week 2022. Di mana, MPV mewah ini diluncurkan pada bulan Februari lalu dengan banderol Rp558.200.000 (OTR) DKI Jakarta.

All New Toyota Voxy mengadopsi platform TNGA dan teknologi Dynamic Force Engine, Toyota juga melengkapi high MPV ini dengan teknlogi safety aktif yaitu, Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0) untuk yang menjadikan MPV ini sebagai sarana mobilitas yang makin nyaman dan lebih bertenaga di segmennya.

Baca Juga : Sejarah Singkat Toyota Voxy Di Indonesia

“Toyota Safety Sense (TSS) adalah wujud komitmen kami untuk menghadirkan mobilitas yang aman. Karena bagi Toyota, safety telah dan akan terus menjadi prioritas utama. Ke depan, kami berkomitmen untuk melengkapi model-model Toyota, khususnya yang ada di Indonesia dengan teknologi TSS,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga : Profil - All New Toyota Voxy

Soal performa, All New Toyota Voxy menggunakan mesin 4 silinder 16 katup DOHC berkapasitas 1.986 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 167 dk di putaran 6.600 rpm dan torsi maksimal 202 Nm pada 4.900 rpm.

Nah, bagi Sobat KabarOto yang belum sempat melihat All New Toyota Voxy secara langsung, berikut kami sajika galeri fotonya.