Profil - All New Toyota Voxy

Profil - All New Toyota Voxy All New Toyota Voxy tampil lebih fresh dan elegan

KabarOto.com - All New Toyota Voxy baru saja diperkenalkan. Mobil dengan julukan Baby Alphard ini tak hanya hadir dengan desain dan fitur baru, tetapi juga disematkan platform dan mesin TNGA baru. Dilengkapi dengan teknologi keselamatan aktif baru Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0).

All New Toyota Voxy bentuknya tetap mempertahankan ciri khas, sebagai MPV bongsor yang bentuknya ramping. Kerampingannya ini, membuat All New Toyota Voxy diklaim efisiensi bahan bakar, serta kabinnya yang kedap suara.

Melalui bahasa desain New Resilient Front Bumper & Intriguing Grille Design, terlihat menambah kesan elegan. Lampu utama yang bentuknya baru, seolah menjadi satu bagian dengan grille.

Baca Juga: Platform TNGA 2.0 Tingkatkan Performa All New Toyota Voxy

New Stylish Rear Combination Lamp, melebar dari kiri ke kanan, memperkuat karakter mobil modern nan stylish (Foto: Dok TAM)

Didukung pelek 17 inci yang bentuknya menyerupai desain turbin pesawat, dengan perpaduan chrome serta warna abu-abu membuat terlihat lebih mewah. Beralih ke belakang, terdapat New Stylish Rear Combination Lamp, melebar dari kiri ke kanan, memperkuat karakter mobil modern nan stylish.

All New Toyota Voxy memiliki ukuran panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.855 mm, sehingga terlihat lebih luas dan terasa lega.

Wheelbase hadirkan panjang 2.850 mm, lantai All New Voxy dapat dibuat rendah dan rata sehingga memudahkan akses keluar-masuk, pergerakan di dalam kabin, dan meningkatkan kenyamanan.

Masuk ke kabin. Kursi All New Voxy bisa diatur dengan mudah, sesuai kebutuhan penumpang dan pengemudi. Kursi baris kedua juga kini lebih lega, jaraknya antar penumpang tidak terlalu mepet.