POPULAR STORIES

Melihat Lebih Dekat Wuling Almaz Hybrid Concept Di IEMS 2022

Melihat Lebih Dekat Wuling Almaz Hybrid Concept di IEMS 2022 Wuling Almaz Hybrid Concept (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors membuat kejutan dengan menghadirkan Almaz Hybrid Concept pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

"Wuling Almaz Hybrid Concept sebagai bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Melihat lebih dekat, SUV ini masih menggunakan basis Wuling Almaz RS yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Hanya saja ada emblem hybrid di belakang.

Baca Juga : Varian Baru Wuling Almaz RS EX Dibanderol Rp364 Jutaan

Menggunakan basis Wuling Almaz RS

Sayangnya, Wuling Motors masih menyembunyikan desain interiornya. Sedangkan dari segi performa, Wuling Almaz Hybrid Concept kabarnya menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc diklaim lebih efisien. Bandingkan dengan Wuling Almaz RS yang dibekali meisn 4 silinder, DOHC, DVVT, Turbocharger berkapasitas 1.451 cc.

Pabrikan mobil asal Tiongkok masih belum mengungkap performa dari penggerak hybrid untuk Wuling Almaz Hybrid Concept.

Baca Juga : Wuling Belum Beberkan Harga Baterai Air Ev, Jika Masa Pakai Berakhir

Emblem hybrid di belakang

Sementara itu, menurut keterangan tenaga penjual Wuling Motors yang bertugas di IEMS 2022 menjelaskan bahwa produk ini masih bentuk konsep dan masih perkenalan

"Iya ini masih konsep, belum ada informasi dari pusat apakah sudah bisa dipesan atau belum. Tapi, pengunjung sudah banyak yang menanyakan apakah sudah Wuling Almaz Hybrid Concept sudah dibeli," ungkap tenaga penjual tersebut kepada Kabaroto, Rabu (28/9).