Varian Baru Wuling Almaz RS EX Dibanderol Rp364 Jutaan

Varian Baru Wuling Almaz RS EX Dibanderol Rp364 Jutaan Wuling Almaz RS EX (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Varian baru Wuling Almaz RS EX resmi diluncurkan dengan harga Rp 364.100.000, Selasa (27/9). Di mana, SUV dilengkapi dengan beberapa fitur baru.

Kini, Wuling Almaz RS EX dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap dan Wuling remote control app.

“Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: SPK Wuling Air Ev Sudah Mencapai 2.500 Unit

Area kabin

Teknologi ADAS yang dimiliki Almaz RS EX didukung oleh 7 fitur termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

Wuling Almaz RS EX juga dilengkapi dengan Wuling remote control app terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+. Beragam hal dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle (IoV) antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Baca juga: Wuling Belum Beberkan Harga Baterai Air Ev, Jika Masa Pakai Berakhir

Dilengkapi Panoramic Sunroof

Kemudian, fitur lain yang ada di Wuling Almaz RS EX adalah WIND (Wuling Indonesian Command). Berkat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk melakukan pengoperasian berbagai fitur, seperti mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online.

Wuling Almaz RS EX ditawarkan dalam 5 warna yaitu Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver.