POPULAR STORIES

Melihat Lebih Detail Bahasa Desain Mitsubishi XFC Concept

Melihat Lebih Detail Bahasa Desain Mitsubishi XFC Concept Mitsubishi XFC Concept (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi XFC Concept mengusung filosofi desain Robust & Ingenious dari Mitsubishi Motors, memperlihatkan aura SUV.

Mobil konsep ini, dirancang untuk handling yang baik dan mumpuni di jalan dengan permukaan kasar. Ground clearance dibuat tinggi dan diameter roda besar.

Bagian depan, konsep Dynamic Shield mengekspresikan kinerja dan perlindungan khas Mitsubishi. Lampu utama berbentuk “L” posisinya di atas sejajar dengan kap mesin. Lampu tersebut berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) bentuknya menyerupai huruf “T”.

Baca juga : Tim Mitsubishi Ralliart Menjadi Jawara AXCR 2022 Di Thailand

Bagian interior menawarkan kemudahan pengoperasian dan kenyamanan

Sisi-sisi bodi terdiri dari permukaan yang kaya “pahatan” dan membentuk otot, dengan flare fender depan serta belakang memperlihatkan garis berkarakter. Mengekspresikan kekuatan dan dinamisme sebuah SUV. Di belakang lampu juga berbentuk "T".

Sementara itu, interior panel instrumen mengadopsi desain bertema horizontal, seakan menyambung hingga head unit, sehingga begitu leluasa, meningkatkan visibilitas ke depan.

Baca juga : 5 Fitur New Mitsubishi Xpander Cross Untuk Menunjang Kenyamanan Anak-Anak

Bagian belakang dilengkapi lampu ekor berbentuk “T”.

Penumpang dapat merasa aman, karena disematkan kontrol stabilitas kendaraan, gunanya memberi kestabilan saat melintas di jalan licin.

Selain itu, ground clearance yang tinggi, membuat compact SUV ini bisa melalui medan apa saja, didukung dengan empat mode berkendara ‘ Normal, Gravel, Mud, dan Wet.

Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan aman dalam berbagai cuaca. Mode Wet untuk pertama kalinya diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi.

Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, sehingga memungkinkan pengendaraan yang aman, bahkan di jalan yang tiba-tiba hujan.