POPULAR STORIES

Melihat Masa Depan BMW Di ICAD 2017 Kemang

Melihat Masa Depan BMW di ICAD 2017 Kemang

KabarOto.com - BMW Indonesia menunjukkan kedekatannya dalam dunia seni dengan cara berpartisipasi di pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2017. BMW Indonesia berkolaborasi dengan salah satu ‘content creator’ yang telah mendunia Darbotz melalui karya berjudul ‘Clash of the Titans’ yang menggunakan BMW i8 sebagai kanvas utama.

Karen Lim, PresidentDirektur, BMW Group Indonesia menjelaskan, BMW memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dunia seni sejak pertama kali BMW Art Car diperkenalkan pada tahun 1975.

Baca Juga:

"Untuk itu partisipasi kami di ICAD 2017 tentu menjadi salah satu bukti nyata dari konsistensi BMW Group Indonesia dalam mengkomunikasikan pentingnya kendaraan ramah lingkungan melalui dunia seni dan komunitas terkait di dalamnya. Melalui pameran ini kami berharap konsep future mobility yang dibawa oleh BMW i8 dapat ditangkap khalayak yang lebih luas," jelas dia.

Darbotz, seniman yang menjadikan BMW i8 sebagai kanvasnya di ICAD 2017 ini juga sempat menceritakan filosofi dibalik karyanya, "Suatu kebanggaan tersendiri dapat berkolaborasi dengan BMW, khususnya dengan BMW i8, kendaraan dengan desain futuristik yang sangat ramah lingkungan.Dua mesin yang menjadi sumber tenaga penggerak kendaraan ini menjadi inspirasi utama dari konsep ‘Clash of the Titans’," paparnya.

BMW i8 Clash of the Titans akan menjadikarya seni utama yan gmenyambut pengunjung ICAD di hotel Grand kemang mulai tanggal l4 Oktober hingga 15 November 2017.