POPULAR STORIES

Meluncur Di PEVS 2024, Harga Neta V-II Mulai Rp 200 Jutaan

Meluncur di PEVS 2024, Harga Neta V-II Mulai Rp 200 Jutaan Neta V-II meluncur di PEVS 2024 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia melakukan pre-launch Neta V-II di Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024. Di mana, pada periode ini calon konsumen mendapatkan harga khusus Rp 200 jutaan.

Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia mengatkan, "Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun kami akan memberikan harga terjangkau berkisar Rp 200 jutaan."

Neta V-II yang merupakan smart SUV 5-seater hadir dengan dimensi 4.070 mm x 1.690 mm x 1.540 mm. Desain eksterior mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Head light pada bagian depan, ditambah pelek 16 inci menambah kesan sporty.

Baca Juga: Demi Dapatkan Subsidi Pemerintah, Neta Lakukan Hal Ini untuk Mobil Listriknya

Dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan

Pilihan Waran dan Interior

Mobil listrik Neta V-II juga menawarkan empat pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing.

Interior memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. Selain itu, tersedia juga fitur Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Kapasitas bagasi mampu menampung 335 liter dan bisa dimaksimalkan hingga 588 liter. Serta pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

Baca Juga: Mobil Listrik Neta V-II Resmi Diproduksi Secara CKD di Handal Indonesia Motor

Booking fee Rp 5 juta di PEVS 2024

Booking Fee Rp 5 Juta

Neta menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) , hingga Front Vehicle Start Alert (FSA). Fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Kendati belum mengumumkan harga resmi, konsumen bisa langsung melakukan pre-booking untuk Neta V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Konsuemen yang melakukan pemesanan berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP. Neta juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan memberikan segudang keuntungan tambahan baik untuk konsumen yang melakukan pemesanan NETA V maupun NETA V-II, seperti Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.