POPULAR STORIES

Meluncur Di Tiongkok, Cadillac GT4 Terbaru Dibanderol Rp 464 Jutaan

Meluncur di Tiongkok, Cadillac GT4 Terbaru Dibanderol Rp 464 Jutaan Cadillac GT4 2024 (Foto: Cadillac)

KabarOto.com - Cadillac GT4 2024 meluncur di Tiongkok, untuk mengisi segmen SUV kompak. Model terbaru ini sekaligus menjadi pijakan baru di segmen mobil yang tengah berkembang.

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini mengungkapkan, Cadillac GT4 terbaru memiliki lampu depan LED vertikal, dan teknologi pencahayaan sengaja dirancang untuk menghadirkan estetika. Penambahan aksen krom, detail berbentuk V pada gril dan detail lainnya menambah kesan sporty.

Baca Juga: Cadillac Lyric Mendapat Tambahan Tiga Varian Baru

Interior menggunakan bahan premium

Interior mengusung konsep desain sampul dan konsol tengah mengambang, menyeimbangkan masalah kepraktisan seperti tempat penyimpanan. Area ini menggunakan material premium, seperti krom, alumunium, dan serat karbon.

Sama seperti model Cadillac CT6 dan XT4 2024, GT4 hadir dengan sistem infotainment generasi berikutnya, menampilkan layar 9K 33 inci, eksklusif di kelasnya dan Cadillac Virtual Cockpit System terbaru.

Baca Juga: Cadillac Rilis Tiga Livery Khusus Untuk Berlaga Di Balapan 24 Jam Daytona

Cadillac GT4 yang dipasarkan di Tiongkok, belum dikonfirmasi akan dipasarkan di negara lain

Itu juga dilengkapi sistem audio AKG 15-speaker, cermin streaming HD, layar head-up penuh warna, dan sistem kamera surround 360 derajat dengan kursi yang bergetar untuk memberikan respon kepada pengemudi tentang kondisi mereka.

Fitur mewah lainnya juga tersedia, seperti kontrol iklim otomatis zona ganda, filter partikulat PM2.5, kursi memori untuk pengemudi, entri nirkabel iKey, dan ban yang dapat menutup sendiri.

Soal performa, Cadillac GT4 tersedia dalam pilihan mesin XT4 berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 233 dk, dan torsi 350 Nm. Mesin tersebut dipadu dengan transmisi otomatis 9 percepatan.

Cadillac GT4 2024 dibanderol mulai dari $ 31.061 atau sekitar Rp 464 jutaan hingga $ 43.786 atau sekitar Rp 655 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait