POPULAR STORIES

Cadillac Lyric Mendapat Tambahan Tiga Varian Baru

Cadillac Lyric Mendapat Tambahan Tiga Varian Baru Cadillac Lyric 2024 (Foto: Cadillac)

KabarOto.com - Memasuki tahun kedua masa produksinya, Cadillac Lyric mendapat tambahan tiga varian baru, Tech, Luxury, dan Sport.

Varian standar, yaitu Cadillac Lyric Tech mendapatkan fitur layar dasbor melengkung 33 inci, yang mampu terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta rangkaian teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi Cadillac Smart System. Kursi baris kedua dapat dilipat rata dan disematkan glass roof.

Baca Juga: Cadillac Rilis Tiga Livery Khusus Untuk Berlaga Di Balapan 24 Jam Daytona

Konsumen yang mencari kenyamanan dan teknologi tambahan dapat memilih varian Luxury. Mendapatkan wiper penginderaan hujan, setir dan kursi depan berpemanas, kursi depan berventilasi opsional, kursi belakang berpemanas opsional, pegangan pintu dapat menyala.

Selain itu, menggunakan pelek 22 inci yang khas, atap bercat hitam, paket interior kulit Nappa, dan ketersediaan Super Cruise. Ada juga light bar di spoiler atap, serta sistem pencahayaan sekitar di kabin.

Jangkauan yang dihasilkan turun dari 502 km menjadi 495 km

Sementara itu, varian Sport mendapatkan fitur lampu depan baru, trim eksterior lebih gelap dan pilihan pelek 20 inci dan 22 inci.

Baca Juga: Begini Tanggapan F1 Soal Andretti Dan Cadillac Ingin Masuk F1

Cadillac Lyric ditawarkan dalam delapan pilihan warna, yakni Argent Silver Metallic, Opulent Blue Metallic, Crystal White Tricoat, Stellar Black Metallic, Radiant Red Tintcoat, Celestial Metallic, Nimbus Metallic, dan Emerald Lake Metallic.

Tidak ada ubahan dari sektor performa, Cadillac Lyric masih menggunakan motor listrik dengan penggerak roda belakang. Namun, jangkauan yang dihasilkan turun dari 502 km menjadi 495 km, sedangkan untuk penggerak seluruh roda menjadi 494 km.

Sayangnya, pabrikan belum mengumumkan harga resmi dari Cadillac Lyric 2024.