POPULAR STORIES

Meluncur Perdana Di Indonesia All-New Nissan Kicks E-Power Harganya Rp449 Juta

Meluncur Perdana di Indonesia All-New Nissan Kicks e-Power Harganya Rp449 Juta

KabarOto.com - Nissan telah resmi meluncurkan All-New Nissan Kicks di Indonesia hari Rabu malam, (2/9). Seperti diketahui, mobil terbaru Nissan ini mengusung teknologi hybrid yang dinamakan e-Power.

Teknologi hybrid masuk ke jajaran fitur Nissan Intelligent Mobility. Mengandalkan mesin berbahan bakar bensin digunakan untuk mengisi daya baterai untuk dapat menggerakkan mobil tersebut.

Mobil dengan kategori Compact SUV bertenaga hybrid ini tak perlu charger eksternal karena pengisian baterai tersebut disuplai oleh mesin berbahan bakar bensin. Indonesia diklaim jadi salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan e-POWER.

All-new Nissan Kicks e-POWER diklaim pihaknya sebagai salah satu yang memperkuat komitmen Nissan untuk menghadirkan produk dan teknologi global baru kepada pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Nissan Bocorkan Teknologi Canggih Kicks E-Power

“Debut all-new Nissan Kicks e-POWER di Indonesia adalah pionir dan solusi bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara mobil listrik, tanpa perlu repot dengan pengisian ulang,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Mobil ini dijual Rp449 juta on-the-road DKI Jakarta, disuguhkan empat pilihan warna eksterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star.