POPULAR STORIES

Nissan Bocorkan Teknologi Canggih Kicks E-Power

Nissan Bocorkan Teknologi Canggih Kicks e-Power

KabarOto.com – Nissan dikabarkan akan segera meluncurkan produk barunya di Tanah Air dalam waktu dekat. Mobil tersebut rumornya adalah crossover Nissan Kicks e-Power. Tetapi jika nama Kicks adalah modelnya, lantas apa sih e-Power itu? Begini penjelasannya.

“e-Power adalah teknologi unik milik Nissan, digerakkan 100 persen dari motor listrik, dan mesin bensin bekerja untuk mengisi daya baterai,” ujar Hiroko Wakita, selaku Nissan Ev Chief Marketing Manager.

Baca Juga : New Kia Sedona 2020 Mulai Dipasarkan, Hadir Dalam 3 Varian Mesin

Selain itu, teknologi ini juga memberi beberapa kelebihan diantaranya kalian bisa mendapatkan limpahan tenaga dan torsi lebih instan, namun konsumsi bahan bakar bisa lebih irit. Asyiknya lagi, suara mesin lebih senyap sehingga nyaman bagi penumpang di kabin.

Tidak sampai disana, masih ada Intelligent Cruise Control. Tidak seperti Cruise Control umumnya, teknologi ini mampu menyesuaikan kecepatan dan jarak dengan mobil depan. Secara otomatis mobil akan mengatur percepatan dan perlambatan sesuai batas kecepatan ditentukan. Fitur tersebut tentu dapat mengurangi beban berkendara di jalan tol ataupun perjalanan jauh.

Baca Juga : New Toyota Hilux Resmi Mengaspal Di Indonesia

Nah inilah teknologi yang nantinya akan disematkan di dalam Nissan Kicks e-Power. Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur Nissan Indonesia juga memberikan bocoran kapan mobil ini bisa dilihat secara langsung. “Tunggu lebih detil tanggal 2 September, kami akan mengungkap wujud dan harga minggu depan," tutup Isao Sekiguchi.