POPULAR STORIES

Memanjakan Konsumen, Porsche Berikan 3 Layanan Aman

 Memanjakan Konsumen, Porsche Berikan 3 Layanan Aman Ilustrasi sebuah mobil Porsche yang siap menerima pelayanan aman di Jabodetabek (Foto: Dok Porsche Indonesia)

Bagi Anda, pemilik Porsche kini dapat berbangga hati. Porsche Indonesia berikan 3 layanan aman untuk memanjakan konsumennya. Seperti apakah layanan aman tersebut?

PT Eurokas Artha Utama, Agen Pemegang Merek (APM) dari Porsche Indonesia, tidak hanya mengeluarkan penjualan produk mobil mewahnya tetapi APM tersebut justru memberikan kemanjaan buat konsumen setianya. Layanan aman bagi pengguna Porsche di area Jabodetabek. Layanan seperti apakah?

Pertama, perbaikan kendaraan Porsche yang rusak di rumah, tempat kerja atau pinggir jalan. Kedua, jasa pengantaran kendaraan (towing) ke Porsche Center Jakarta jika perbaikan kendaraan tidak bisa dilakukan di jalan. dan ketiga, menjamin keamanan kendaraan yang akan diperbaiki di Porsche Center Jakarta.

Dengan demikian, diharapkan untuk para pemilik Porsche tidak lagi ragu dan bimbang untuk mengemudikan kendaraannya di wilayah Jabodetabek, bila rusak tinggal menghubungi nomor hotline di 0800-1-911-911 atau bisa juga kontak langsung ke Porsche Center Jakarta di 021-29978911.

Baca Juga: