POPULAR STORIES

Membeli Jas Hujan Di 7Gear Ada Garansinya

Membeli Jas Hujan di 7Gear Ada Garansinya

Cuaca yang saat ini tak menentu, tentu bukan halangan lagi buat rider. Namun tetap lebih baik sedia jas hujan sebelum badai. 7Gear cukup tanggap dengan kondisi tanah air yang masih diwarnai musim penghujan. Produsen aksesori motor asal Bandung ini memperkenalkan jas hujan terbaru berkonfigurasi jaket dan celana. Terbuat dari material PVC anti air (100% waterproof), tetapi tidak panas, tidak kaku (elastis) dan ringan ketiga digunakan.

Pada bagian jaket dilengkapi dengan penutup kepala dan juga Velcro guna memudahkan pemakaian, Dengan konsep portable and lightweight, jas hujan ini mudah untuk dibawa ke mana saja menambah beban barang bawaan. Jas hujan 7Gear memiliki berat 400 gr yang ringan dan dapat dilipat sehingga bisa dimasukan ke dalam kantong kecil.

Salah satu titik krusial jas hujan adalah bagian selangkangan celana. Nah, jas hujan 7Gear ini hanya punya satu sambungan di bagian celana. “Jas hujan terbaru dari 7Gear ini dijual dengan harga Rp 215 ribu, serta ada garansi di bagian celana jika pas dipakai ada rembesan air yang masuk kedalam celana, jas hujan ini tersedia dalam dua warna Hitam dan Abu abu,” ujar Adet Vriono, pemilik outlet 7Gear.

Hayuu Bro and Sits yang ingin memburu produk 7Gear silahkan langsung datANG toko nya dan bisa kontak langsung si pemilik.

Anda berminat? Bisa datang ke outlet 7Gear yang berlokasi Jl. Cipinang Cempedak No.4 Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Telepon 081222773360.