POPULAR STORIES

Mempermudah Mobilitas, Movic Hadir Di 7 Bandara Indonesia

Mempermudah Mobilitas, Movic Hadir di 7 Bandara Indonesia

KabarOto.com - PT Astra Digital Internasional menghadirkan Movic, merupakan aplikasi marketplace rental kendaraan. Kehadiran Movic adalah untuk mempermudah mobilitas masyarakat yang akan bepergian menuju Bandara Udara.

Dengan fitur Airport Rent-nya, Movic akan mengantarkan masyarakat dari atau menuju 6 Bandara Udara yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Di bandara, Movic memberikan layanan airport rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” ungkap Chief Astra Digital, Djap Tet Fa.

Baca juga: Nissan Bakal Pamer Beberapa Mobil Barunya Di Tokyo Motor Show 2019

Dengan Airport Rent, masyarakat dapat melakukan perjalanan dari rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya, langsung menuju Bandara Internasional Soekarno–Hatta atau juga sebaliknya. Aman, nyaman, langsung di depan pintu masuk kedatangan.

Adapun yang membedakan tarif Airport Rent dari Movic dengan transportasi lain, baik online atau konvensional adalah harga yang bersaing. Bahkan harga yang ditawarkan sudah termasuk tarif tol dan parkir.

Layanan Airport Rent dari Movic ini tersedia di terminal kedatangan, khusus di Bandara Internasional Soekarno Hatta berada di Terminal 1, 2, dan 3. Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird.

Berikut ini 7 Bandara yang telah masuk dalam aplikasi Movic:

  • Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta (CGK).
  • Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta (JOG).
  • Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang (SRG).
  • Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU).
  • Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP).
  • Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandund (BDO).
  • Bandara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH).

Movic merupakan aplikasi rental kendaraan yang tersebar di 47 kota seluruh Indonesia.

Baca juga: 3 SPBU Pertamina Kembali Beroperasi, Setelah Terdampak Aksi Massa Di Wamena

Aplikasi yang meraih Top Innovation Choice Award 2019 ini memiliki beragam pilihan kendaraan yang diinginkan mulai dari kendaraan komersial, bus, hingga mobil.

Masyarakat akan lebih mudah memilih mobil sewaan terpercaya dan berkualitas, waktu sewa serta harga yang fleksibel.

Fasilitas penyewaan mobil di Movic pun bervariasi, menggunakan supir atau lepas kunci dengan pilihan durasi tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari).

Setiap perjalanan menggunakan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.