Nissan Bakal Pamer Beberapa Mobil Barunya Di Tokyo Motor Show 2019

Nissan Bakal Pamer Beberapa Mobil Barunya di Tokyo Motor Show 2019 Foto: Nissan

KabarOto.com - Pabrikan mobil Nissan bakal menampilkan beberapa model terbaru di acara Tokyo Motor Show yang ke-46, yang akan dilaksanakan di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, mulai 25 Oktober hingga 4 November 2019.

Salah satunya Nissan IMk, mobil konsep listrik tanpa emisi, Nissan LEAF e+, Serena e-POWER, GT-R dan Skyline yang baru dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi ProPILOT 2.0 juga akan dipamerkan pada acara tersebut.

Nissan IMk merupakan mobil listrik dengan dimensi yang ringkas berkonsep masa depan. Nissan LEAF e+ juga hadir, dimana mobil dengan dengan penjualan lebih dari 430.000 secara global sejak model tersebut tampil pertama kali di tahun 2010 hadir dengan powertrain listrik baru.

Baca Juga: Nissan Juke 2020 Akhirnya Rilis

Serena e-POWER diklaim jadi van pengadopsi awal dari teknologi baru seperti ProPILOT dan e-POWER. New Nissan Skyline, sedan sports premium juga bakal dilengkapi dengan ProPILOT 2.0.

Nissan GT-R 2020 secara keseluruhan mengedepankan teknologi balapnya. Kali ini, Nissan juga akan memamerkan model edisi spesial Ulang Tahun ke-50 Nissan GT-R dan Nissan GT-R NISMO 2020.