POPULAR STORIES

Menangi GP Spanyol, Hamilton: Saya Rasa Vettel Marah

Menangi GP Spanyol, Hamilton: Saya Rasa Vettel Marah

Kabaroto.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton memiliki keyakinan Sebastian Vettel (Ferrari) kesal karena hanya mampu menempati posisi kedua pada F1 GP Spanyol, Minggu (14/5) malam WIB.

Hamilton dan Vettel kini sama-sama memiliki dua kemenangan di awal musim 2017. Mereka hanya berjarak enam poin dengan pembalap Ferrari asal Jerman berada di posisi puncak berbekal nilai 104.

Namun demikian, Hamilton memiliki performa yang lebih prima pada seri kelima di Circuit de Catalunya, Barcelona.

"Saya bisa merasakan dia marah dan dia mengatakan demikian. Dia mengemudi dengan fantastis namun saya bisa mengerti apa yang dia rasakan," ungkap Hamilton dilansir Fox Sports.

"Kami tak akan pernah senang untuk finis urutan kedua, dan saya akan khawatir jika dia senang karena kami membalap bukan peringkat kedua."

Hamilton juga memprediksi rivalitasnya dengan Vettel akan berlangsung sampai musim berakhir. Terlihat pula betapa Vettel berusaha menumbangkan Hamilton di Turn 1.

"Saya tak tahu. Sulit mengatakannya. Kami hanya memiliki pertarungan sengit dan jika harus bersebrangan maka itulah yang bisa terjadi,"

"Kami tahu bagimana situasi balapan, jika dia mengenai saya di Turn 1 dan saya tidak menyelesaikan balapan sementara dia finis, itu akan seperti, awas aja Sebastian!"

"Sungguh cara membalap yang agresif namun saya tetap mampu bertarung dan menghindari tabrakan. Kami akan ribut pikiran dan saya menyukai tantangan."