POPULAR STORIES

Beli Mobil Bekas Di Suzuki Auto Value, Gratis Biaya Balik Nama

Beli Mobil Bekas di Suzuki Auto Value, Gratis Biaya Balik Nama

KabarOto.com - Memasuki semester kedua tahun 2018, trend penjualan mobil bekas meningkat. Hal ini juga dirasakan oleh Suzuki Auto Value. Layanan jual beli mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini mengakui, peningkatan penjualan kali ini, didominasi oleh kendaraan multifungsi atau biasa disebut MPV (multi purpose vehicle). Berdasarkan data internal dari Suzuki Auto Value, permintaan kendaraan MPV mulai naik dari minggu kedua bulan Agustus 2018.

“Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu. MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV,“ ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS).

Promo Merdeka

Lebih lanjut Hendro menjelaskan, khusus Suzuki Ertiga, MPV tersebut telah mendapat respon yang sangat baik di masyarakat. “Ertiga itu fenomenal, kehadirannya menjadi standar baru bagi kendaraan Low MPV di Indonesia. Di pasar mobil bekas, Ertiga sangat digemari karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit dan nyaman serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni. Bulan ini kami menargetkan penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 %.”

Untuk mengakomodir minat para konsumen akan kendaraan MPV, akhirnya Suzuki Auto Value menawarkan program menarik yaitu “Program Merdeka”.

Melalui program ini, bagi konsumen yang beli mobil bekas di Suzuki Auto Value akan memberikan gratis biaya jasa balik nama.

Baca juga: Asiknya Menjajal Suzuki Ertiga Terbaru

Program ini berlaku mulai 17 Agustus sampai 17 September 2018 dan bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili (KTP) dengan plat nomor A, B dan F.

Tak hanya itu, para calon konsumen yang membeli MPV di SAV, akan mendapat kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Berupa Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS, untuk memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini, mobil bekas yang dibeli dari Suzuki Auto Value telah terjamin kualitasnya.