Menarik, Headunit Mitsubishi Pajero Sport Dan Toyota Fortuner Ala Tesla

Menarik, Headunit Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ala Tesla

KabarOto.com – Mobil sekelas Tesla memang memberikan nuansa masa depan kental, dengan berbagai kecanggihan di dalamnya. Salah satu paling menarik adalah layar besar di dasbor yang berfungsi sebagai pengatur lagu, menampilkan peta, AC dan sebagainya.

Tapi bagaimana jika hal tersebut diaplikasikan ke mobil sekelas Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner? Ternyata Mirai mengeluarkan head unit yang disebut Tesla style.

Baca juga: Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

Baca juga: Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

“Tesla style itu merupakan head unit layar 12 inci, dan juga sudah support Android. Nah karena layarnya yang besar, maka headunit ini sudah bisa split screen, artinya bisa terbagi atas dan bawah,” jelas Albert selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia.

Baca juga: Dibanderol Mulai Dari Rp 390 Jutaan, Ini Yang Spesial Dari Innova Edisi 50 Tahun

Fiturnya juga menarik dan canggih, salah satunya adalah voice command, sehingga kita bisa melakukan perintah suara. Lalu ada Apple Carplay dan Android Auto, dan hampir semua aplikasi online head unit ini sudah support. Serta tombol pengaturan AC integrasi juga diganti dan bisa diatur melalui heaunit ini.

Pemasangannya juga plug and play, dan desain head unit ini OEM look, karena framenya disesuaikan dengan standar pabrik. Soal harga sekitar Rp 12,5 jutaan.