Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

KabarOto.com – Upgrade audio mobil memang menjadi salah satu cara meningkatkan kenikmatan berkendara. Lantunan suara jernih tentu akan membuat kita lebih nyaman saat berkendara.

Namun biasanya kualitas speaker bawaan pabrik tidak cukup memainkan lagu yang punya bass besar dan treble tinggi. Sebab pasti akan terdengar suara berisik dari speaker bergetar, sehingga tentu akan terasa mengganggu. Walau memang beberapa merek tertentu telah membekali mobil mereka menggunakan audio berkualitas baik.

Nah, mungkin solusinya adalah mengganti speaker. Namun apabila tidak mau ribet, boleh coba pakai produk Venom Exodus, pasalnya speaker ini punya ukuran sama seperti speaker standar pabrik. Lalu karakter suara Venom Exodus ini punya karakter ala mobil mewah, yang soft dan lebih enak didengar.

Baca Juga : MG ZS EV Penantang Baru Kelas Mobil Listrik Hadir Di IIMS Hybrid 2021

Pemasangannya pun plug and play ke hampir semua mobil Jepang seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, dan sebagainya. Baik ukuran bracket dan baut, serta kabelnya bisa menggunakan bawaan pabrik, “Karena plug and play pemasangannya pun bisa di bawah 1 atau 2 jam,” ujar Darrius selaku Creative Manager Venom Audio Indonesia.

Model 2 Way dengan tweeter terpisah.

Baca Juga : Toyota Tampil Spesial Di IIMS Hybrid 2021

Lalu Exodus juga punya dua jenis speaker, “Ada dua pilihan speaker Exodus, ada yang speaker dan tweeter-nya terpisah. Ada juga model coaxial yang menjadi satu dengan speakernya,” jelasnya.

Model coaxial dengan tweeter di tengah.

Asyiknya lagi, apabila kalian ingin membeli secara online, Venom punya program di mana speaker kalian akan dihargai Rp 500 ribu apabila kalian ingin membeli speaker Venom Exodus. Lalu kalian juga bisa loh pasang speaker secara langsung di IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April 2021 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.