POPULAR STORIES

Mencari Siswa SMK Terbaik Di Astra Honda Skill Contest

Mencari Siswa SMK Terbaik di Astra Honda Skill Contest

KabarOto.com - Melanjutkan misi untuk mencari siswa terbaik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki kompetensi teknik sepeda motor, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Astra Honda Skill Contest for Vicational School ke-9 tahun 2018.

Baca Juga: AHM Ajak Puluhan Pelajar Peduli Keselamatan Berkendara Dengan Cara Kekinian

Sebanyak 29.735 siswa dari 638 SMK binaan siswa mengikuti kontes ini. Seleksi yang dilakukan cukup ketat, peserta mulai mengukiti kompetisi uji kompetensi di tingkat SMK, kemudian yang lolos ke mengikuti kontes di tingkat regional dan jika lolos akan berkompetisi ditingkat nasional yang diadakan AHM.
Dari hasil seleksi di tingkat regional, terpilih 40 siswa SMK terbaik dan berhak mengikuti kompetensi AHSC tingkat nasional yang berlangsung 16 - 17 Oktober 2018 di SMK Mitra Industri MM2100, Cikarang, Bekasi.
Seleksi 40 besar dalam kontes Astra Honda Skill Contest
Kepada para pemenang nanti, AHM akan memberikan hadiah beasiswa Rp 8 juta untuk juara pertama,beasiswa Rp 5 juta untuk juara kedua dan Rp 3 juta untuk juara ketiga.
AHSC ini merupakan ajang yang khusus dibuat untuk memberikan kontribusi positif perusahaan terhadap peningkatan mutu pendidikan vokasional, industri. Direktur HR, GA, IT AHM Markus Budiman saat pembukaan AHSC di Astra Honda Motor, Cikarang Bekasi menyatakan, setelah mengimplementasikan TBSM Astra Honda, perusahaan.
"Kegiatan ini untuk mencari tenaga terampil dan kompeten sesuai dengan perkembangan teknologi terkini untuk sepeda motor Honda. Dia berharap kegiatan ini mampu memenuhi kebutuhan terhadap program link anda match antara dunia usaha dan pendidikan.

Berita Terkait

Berita Terkait