POPULAR STORIES

Mencoba 4 Motor Sport Di Honda Sport Motoshow

Mencoba 4 Motor Sport di Honda Sport Motoshow  Konsumen diajak untuk mencoba 4 Motor Sport

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak masyarakat melihat dan merasakan langsung 4 tipe sepeda motor sport, Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza di Mall Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, konsumen diajak untuk mencoba 4 Motor Sport dalam Honda Sport Motoshow. Honda Sport Motoshow 2018 kali ini mengangkat tema ‘ Experience The Total Control ‘. Tema ini gambarkan performa yang disuguhkan motor Sport Honda bertenaga namun sangat mudah dikendalikan.

Baca Juga: Wahana Luncurkan All New Honda PCX di Mall Citraland

Tidak hanya sekedar jajarkan pameran produk sport Honda, namun pengunjung juga diajak langsung merasakan langsung performa produk pada arena test ride yang telah disediakan.
Tidak hanya sepeda motor tipe AT, produk sport Honda kini juga menjadi incaran konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Perkembangan jenis, tampilan, hingga fitur yang ditawarkan, produk sport Honda kini mulai menjadi tren untuk menunjang gaya hidup pemiliknya,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, sepanjang periode Januari hingga Mei 2018, Wahana telah berhasil memasarkan 7.000 unit tipe sport Honda (all Type).

Honda Sport Motoshow 2018 merupakan ajang besar yang berikan kesempatan masyarakat luas jajal performa langsung sport Honda. Selain pameran jajaran produk sport, pada kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik pengunjung seperti penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) hingga Apparel.