POPULAR STORIES

Mencobai Truk Di Wing Simulator, Tak Perlu SIM B

Mencobai Truk di Wing Simulator, Tak Perlu SIM B Wing Simulator Mercedes-Benz Truk (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Pameran otomotif tentunya tidak hanya diisi dengan lini kendaraan dari berbagai merek otomotif maupun aftermarket. Bahkan merek-merek otomotif juga memberikan hiburan untuk pengunjung yang hadir, seperti yang dilakukan Mercedes-Benz di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Selain memamerkan Mercedes-Benz Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS, dan Bus OH 1626 L, mereka juga memiliki simulator yang bisa dicoba oleh pengunjung yang hadir.

Nah, kalau Sobat KabarOto bingung, di mana sih lokasinya? Simulator ini tepat berada di atas Truk Axor 2523 R. Dinamakan Wing Simulator, Sobat KabarOto bisa berkunjung ke booth Mercedes-Benz untuk mencoba menyetir truk keluaran mereka.

Baca Juga: Wah! Ada Bus Tayo Di Booth Hino Di GIICOMVEC 2020

Kalau di Trucks Experience Sobat KabarOto harus memiliki SIM B, tentunya mencoba di Wing Simulator tidak memerlukan surat izin tersebut. Pengunjung yang ingin memainkan simulator ini hanya perlu melakukan registrasi dan follow instagram @mercedesbenzid_trucks.

"Tinggal follow instagram aja, terus nanti registrasi di booth Mercedes-Benz. Kalau sudah coba main Wing Simulaor, nanti ada hadiahnya juga," jelas salah satu sales promotion girl.

Nah, Sobat KabarOto bisa menikmati sensasi menyetir truk Mercedes-Benz dengan durasi 5 menit. Tak hanya seru bermain, Sobat KabarOto bisa dapat hadiah juga loh, selamat mencoba dan berakhir pekan!