Mendongkrak Tampilan Kap Mesin dengan Engine Hood Damper

Edo Permanadhita
Edo Permanadhita 06 Apr 2018 - 09:30
Mendongkrak Tampilan Kap Mesin dengan Engine Hood Damper
Pemasangan Pada Toyota Altis (KO/Edo)

KabarOto.com – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan penampilan kendaraan. Mulai dari mengganti bumper, pelek, baut roda, sarung jok, hingga kap mesin.

Nah, untuk kap mesin ini, gerai aksesoris SACS yang berlokasi di bilangan Pondok Gede ini, punya engine hood damper, alias sokbreker untuk menahan kap mesin.

Bila pada mobil Jepang, rata-rata saat kita membuka kap mesin, harus menahannya dengan penyangga yang dipasang manual. Namun dengan sokbreker kecil ini, ketika membuka kap mesin, langsung dapat terangkat tanpa susah payah layaknya mobil mewah.

Plug n Play tanpa rubah apapun

“Kita jual untuk berbagai merek dan jenis mobil, kebanyak untuk merek Jepang, seperti Mitsubishi Xpander, Honda Brio, Pajero Sport,” ucap Wira Santosa, pemilik SACS Speedglow Asia Jaya.

Lebih lanjut pria ramah tersebut mengatakan, bahwa proses pemasangannya cukup mudah, tanpa perlu merombak bodi untuk membuat dudukan baru. Tingkat kekerasan pegas berisi nitrogen tersebut, juga telah disesuaikan dengan masing-masing kap mesin mobil.

“Di dalam kemasannya telah dilengkapi dengan braket, yang disesuaikan dengan masing-masing merek mobil,” jelas Wira. Harganya yang ditawarkan pun cukup menarik, mulai dari Rp 700 – 750 ribu.

Baca juga: Mustang GT 5.0 Mobil Impian Juara All England Kevin Sanjaya

Editor : rio