POPULAR STORIES

Mustang GT 5.0 Mobil Impian Juara All England Kevin Sanjaya

Mustang GT 5.0 Mobil Impian Juara All England Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya (PBDjarum)

KabarOto.com – Bagi penggemar otomotif, nama Ford Mustang sudah menjadi legenda tersendiri. Sebuah mobil iconik buatan Amerika, yang dikenal sebagai muscle car dengan mesin bertenaga besar.

Tak heran, bila lantas semua orang ingin memilikinya, tak terkecuali juara All England yang memegang bendera Indonesia, Kevin Sanjaya. “Saya suka mobil yang kelihatannya cowok, muscle car, ccnya gede. Jadi saya beli ini,” ujar Kevin seperti dikutip dari laman PB Djarum, Kamis (5/4/2018).

Lebih lanjut pria tersebut menceritakan, Ford Mustang adalah mobil yang diidamkannya sejak lama. Namun ia harus bekerja keras untuk dapat memilikinya.

Bermimpi menjadi pemain dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo kecil mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis tahun 2006 silam, namun Ia gagal di Audisi Umum pertamanya.

Baca juga: Ford Luncurkan Focus 2019 Pekan Depan

Hampir 11 tahun setelah Audisi Umum, Kevin menjelma menjadi pebulutangkis andal yang disegani lawan. Bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, ia terus memecahkan rekor demi rekor dan terus Mengharumkan nama Indonesia.

Sukses di Arena Birmingham tahun 2017 lalu, mereka pun berhasil kembali menjadi yang terbaik di tahun 2018. Catatan prestasi ini menyamai rekor Ricky Subagdja/Rexy Mainaky yang berhasil menjadi juara All England di tahun 1995 dan 1996.

Kini, Jerih payah dan kerja keras Kevin terbayar, ia pun bisa memiliki salah satu mobil impiannya. Sebuah Mustang GT 5.0 berwarna Biru telah menjadi kendaraan pribadinya. Bermesin V8 5.0 liter, Mustang GT milik Kevin mampu mengeluarkan tenaga buas hingga 435 dk dengan torsi berlimpah di angka 542 Nm.

Uniknya, sebelum memutuskan membeli salah satu mobil impiannya, Kevin tetap meminta izin kepada orang tuanya. “Walaupun dia beli pakai uangnya sendiri, dia tetap bilang. Kalaupun nanti dia mau usaha di otomotif, pasti kita dukung. Selama hal itu positif,” ujar sang ayah.