POPULAR STORIES

Mengaspal Di Jawa Barat, New Honda CB150X Yakin Terjual 250 Unit Per Bulan

Mengaspal di Jawa Barat, New Honda CB150X yakin Terjual 250 Unit per Bulan DAM targetkan New Honda 150X terjual 250 unit setiap bulan

KabarOto.com - Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada November lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan Motor Sport Adventure Touring New Honda CB150X.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan kehadiran New CB150X untuk menjawab masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Baca juga: Basisnya Sama, Apa Yang Beda Dari New Honda CB150X Dan CB150R Streetfire

Model terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih dan teknologi terbaik, serta memiliki performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Peluncuran New Honda CB150X secara online

“Kami berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan," terangnya. Kendaraan ini juga diharapkan bisa memperkuat pasar motor sport Honda di Jawa Barat.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 32.900.000 dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33.400.000.

Baca Juga: Honda Tak Menyarankan Memodifikasi CB150R Streetfire Menjadi CB150X

DAM mentargetkan motor ini bisa terjual sebanyak 250 unit setiap bulan. Bahkan, Lerri yakin jika unit sudah tersedia, angkanya bisa lebih banyak. New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif.