POPULAR STORIES

Mengayomi Kaum Milenial, Asuransi Astra Raih Penghargaan

Mengayomi Kaum Milenial, Asuransi Astra Raih Penghargaan Foto: Astra

KabarOto.com - Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan pada acara Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 Pilihan Milenial. Acara ini diadakan salah satu majalah untuk kategori TOP Asuransi Kendaraan Bermotor 2019 untuk produk Garda Oto dan TOP Asuransi Mikro 2019 untuk HappyOne.id.

Penghargaan ini diberikan kepada Maximiliaan Agatisianus selaku EVP Investment & Corporate Planning Asuransi Astra di Jakarta pada Jumat (28/6/2019).

Asuransi Astra dinilai berhak untuk memenangkan dua penghargaan tersebut karena dianggap telah berhasil merespon terhadap perubahan lifestyle pada generasi milenial.

Baca Juga: Astra Otoparts Siapkan Sekolah Bagi Siswa Siap Kerja

Dimana generasi ini memiliki mobilitas sangat tinggi dengan melahirkan inovasi-inovasi seperti Garda Oto Digital, Garda Mobile Otocare, GarXia (Garda eXperience intelligent assistant), dan HappyOne.id.

Produk-produk Asuransi Astra ini, bisa diakses dengan mudah oleh para generasi milenial, kapanpun dan dimanapun. “Kepuasan dan peace of mind para pelanggan adalah prioritas utama kami terutama para pelanggan milenial kami,” jelas Maxmiliaan

“Menyadari bahwa mobilitas milenial yang sangat tinggi, kami terus berinovasi untuk menciptakan produk dan layanan yang lebih mudah mereka akses dan praktis,” tambahnya.

Sehingga harapannya, para pelanggan milennials bisa semakin mudah untuk menggunakan produk dan merasakan perlindungan serta layanan terbaik dari Asuransi Astra.