POPULAR STORIES

Mengenang Nicky Hayden, 4 Motor Tunggangannya Akan Hadir Di Mugello

Mengenang Nicky Hayden, 4 Motor Tunggangannya Akan Hadir di Mugello Pebalap MotoGP Nicky Hayden (Foto:Istimewa)

Kabaroto.com - Musibah kecelakaan yang mengakhiri kehidupan mantan juara Dunia MotoGP Nicky Hayden membuat berbagai pihak berduka. Mereka pun memberikan apresiasi dengan cara beramai-ramai memosting foto Hayden di dunia maya.

Bahkan, ajang World Superbike, yang menjadi panggung tempat Hayden beraksi, memberikan penghormatan dengan cara menggelar malam peringatan untuk Hayden pada hari Sabtu (25/8/2017) waktu setempat di sirkuit Donington Park, Inggris.

Tidak sampai di situ saja, sirkuit MotoGP Mugello yang pernah menjadi tempat Hayden beraksi, rencananya juga akan menggelar malam penghormatan untuk Hayden.

Rencananya, empat motor yang menjadi tunggangan Nicky Hayden akan hadir sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan untuk Nicky. Seperti motor Honda, kala dirinya membela Repsol Honda Team. Motor Ducati kala Hayden membela Ducati Marlboro Team dari tahun 2009 sampai 2013.

Selain itu motor Honda, kala pebalap asal Amerika dikontrak oleh Drive M7 Aspar sebagai pebalapnya dari tahun 2014 sampai 2015, dan terakhir Honda CBR1000RR Fireblade yang dia geber dipanggung World Superbike 2017.

baca juga: