POPULAR STORIES

Mengintip Kegiatan "NOS Trip NOS Adventure Jelajah Lampung"

Mengintip Kegiatan "NOS Trip NOS Adventure Jelajah Lampung" NOS Turing ke Lampung

KabarOto.com - Setelah sukses menggelar deklarasi pada Desember 2017, komunitas Nation Of Silver (NOS) pada Maret 2018 ini menggelar Kegiatan Touring perdana, NOS Touring & Charity Lampung. Kegiatan ini diikuti 30 peserta beserta keluarga.

Mengusung tema "NOS Trip NOS Adventure Jelajah Lampung", ajang ini bertujuan lebih mempererat tali silaturahmi bagi member NOS yang berada di Lampung. Kegiatan perdana di 2018 ini berlangsung dari 24-25 Maret 2018 yang diikuti 10 mobil. Mereka datang dari Jakarta, Bogor Bekasi, Tangerang, dan juga Lampung.

Baca juga: Ultah ke-4 Toyota Agya Club Bekasi Usung Tema Fourtastic Happiness

Robby Winata Humas NOS mengatakan acara ini dibuat sengaja untuk saling mempererat tali silahturahmi antar-member. Sekaligus mengunjungi member yang berada di Lampung.

Komunitas Nation of Silver (NOS)
Komunitas Nation of Silver (NOS)

Acara turing NOS kali ini dimulai dengan berkumpul Rest Area Serang, Banten, pada 00.00 WIB. Para member NOS menggelar briefing mengenai rute, mobil yang ikut juga dilengkapi stiker touring. Setelah semua siap mereka langsung menuju Pelabuhan Merak untuk menyeberang ke Lampung menggunakan kapal ferry.

Selama di Lampung sejumlah acara sudah dipersiapkan, seperti berkunjung ke beberapa titik wisata dan bermain air laut. Selain itu tidak lupa juga kegiatan sosial untuk anak panti di Kota Bandar Lampung.

Komunitas Nation of Silver (NOS)
Komunitas Nation of Silver (NOS)

"Kegiatan bakti sosial menjadi salah satu acara utama yakni pemberian santunan kepada adik-adik panti asuhan Qorroba Mulya di Kota Bandar Lampung, Kegiatan ini diharapkan dapat membantu anak-anak panti dan juga menanamkan nilai-nilai sosial kepada member NOS," tukas Ketua Umum NOS, Rio Marta.