POPULAR STORIES

Ultah Ke-4 Toyota Agya Club Bekasi Usung Tema Fourtastic Happiness

Ultah ke-4 Toyota Agya Club Bekasi  Usung Tema Fourtastic Happiness Klub Agya Bekasi Rayakan Ultah ke-4 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Toyota Agya Club chapter Bekasi merayakan ulang tahunnya ke-4 di Grand Splash Water Park, Setu-Bekasi, Minggu (25/3/2018) lalu. Ulang tahun komunitas penggunakan Toyota Agya ini mengusung tema Fourtastic Happiness.

“Fourtastic Happiness, 4 tahun kebahagiaan yang fantastic dan peduli terhadap sesama member Toyota Agya Club (TAC) Bekasi dan Nusantara itu maupun member klub mobil lainnya adalah motivasi kami,” ungkap Eddi Istiono, Ketua TAC Bekasi.

Baca Juga: Toyota Agya Club Resmikan Chapter ke-36 di Jombang

Saat perayaan Toyota Agya Club Bekasi ini, hadir lebih 450 member dari berbagai chapter, serta dihadiri Ketua Umum TAC, M Lukman Hakim dan perwakilan pengurus pusat, pengurus PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi), dan pengurus IAS Bekasi Raya.

“Kami berharap Toyota Agya Club dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu komunitas dengan komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa di jalan, saling respect walaupun berbeda logo atau bendera, komunitas dan kendaraan,“ ujar Yopi, perwakilan dari PKMB.

“Tak lupa, ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Toyota Agya Club Bekasi, rekan-rekan panitia penyelenggara, pihak sponsor, dan rekan-rekan chapter di seluruh nusantara. Semoga dapat terjalin lagi hubungan yang lebih erat dan harmonis melalui berbagai kegiatan mendatang,” tambah Eddi.