Mengintip Lebih Dekat Persiapan dan Spek Mobil Julian Johan

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 19 Apr 2018 - 08:45
Mengintip Lebih Dekat Persiapan dan Spek Mobil Julian Johan
Proton Satria Neo Julian Johan

KabarOto.com - Pereli Tanah Air, Julian Johan akan berkiprah di ajang balap Malaysian Rally Championship 2018. Pembalap yang akrab di sapa Jeje tersebut akan mengarungi 4 putaran reli menggunakan Proton Satrio Neo generasi terakhir, yang salah satu di antaranya masuk seri Asia Pacific Rally Championship (APRC).

Mobil berjenis hatchback tersebut akan menemani Julian Johan bersama co drivernya, Recky Rosanto mengarungi 4 putaran reli yang akan digelar pada 28-29 April, kemudian putaran kedua pada tanggal 20-22 Juli, lalu 6-7 Oktober, dan seri pamungkas akan berlangsung pada 15-16 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Beralih ke Rally, Julian Johan Siap Tapaki Balap Internasional

Meski telah malang melintang di dunia balap Tanah Air, khususnya di balap off-road. Namun Jeje mengaku bahwa dirinya saat ini masih membutuhkan persiapan serta penyesuaian lebih untuk dapat bersaing di ajang reli tersebut.

"Saya masih membutuhkan penyesuaian lagi untuk dapat bersaing di ajang reli. Karena tentunya sangat berbeda dengan balap off-road. Memang sama-sama di tanah, cuma biasanya menggunakan jip di tanah sekarang menggunakan mobil berjenis sedan," ujar Jeje saat berbincang dengan KabarOto, Selasa (18/4/2018).

Juliah Johan bersama Recky Rosanto
Julian Johan bersama Recky Rosanto

Editor : rio