POPULAR STORIES

Mengintip Mewahnya Genesis G90, Sedan Premium Dari Hyundai

Mengintip Mewahnya Genesis G90, Sedan Premium Dari Hyundai Hyundai Genesis G90 hadir dalam 2 varian yaitu versi eksulif dan versi standar. (Foto: Autoexpress.co.uk)

Sub merek premium Hyundai yaitu Genesis akhirnya merilis sedan mewahnya diberinama Genesis G90 pada ajang Detroit Auto Show 2016 Januari lalu. Genesis sendiri merupakan sub merek premium Hyundai khusus untuk memproduksi mobil-mobil mewah.

Hyundai Genesis G90 digadang-gadang akan menjadi mobil sedan termewah Hyundai saat ini karena banyak masyarakat yang tertarik akan kehadiran sedan mewah tersebut. Hyundai Genesis G90 hadir dalam 2 varian yaitu versi eksulif atau mahal dan versi standar ( murah ).

Hyundai Genesis G90 tersedia 3 varian mesin yaitu V6 3,8-liter semburan tenaga 307bhp, twin-turbo V6 3.3-liter semburan tenaga 360bhp dan direct injection V8 5.0 liter semburan tenaga 414bhp dikawinkan dengan delapan percepatan otomatis gearbox, sistem penggerak opsional H-Trac all-wheel Drive mengutip laman Autoexpress.


Interior Hyundai Genesis G90

Hyundai Genesis G90 dilengkapi dengan grille yang cukup besar berbentuk heksagonal dengan lampu yang memiliki aura sporty, dan terlihat menggunakan LED. Ada juga sentuhan krom di bawah yang memajang dari sisi ke sisi untuk menambah keren mobil ini. Untuk bagian Interior dilengkapi layar sentuh 12.3 inci pada dasboard serta kursi premium.

Baca Juga: