Mengintip MG HS Yang Bakal Meluncur Besok Di Indonesia

Mengintip MG HS yang Bakal Meluncur Besok di Indonesia

KabarOto.com - Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di akhir Maret lalu, Selasa kemarin (11/08) manufaktur Inggris tersebut secara eksklusif memperkenalkan mobil keduanya yaitu MG HS pada wartawan di kawasan The Breeze BSD, Tangerang.

MG HS akan secara resmi diperkenalkan ke publik Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2020 atau beberapa hari lagi. Menurutnya, ini merupakan bentuk komitmen MG pada konsumen Indonesia lewat eksistensinya secara kontinyu.

“Reputasi, desain dan fitur adalah daya jual utama kami untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia, bahkan di negara lainnya. Kami yakin dengan kesuksesan yang kami cetak di Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

Senjata penjualan lainnya adalah menerapkan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG dinilai akan memudahkan konsumen dalam perawatan jangka panjang.

Menurut sumber yang tak ingin disebutkan namanya, MG HS akan diluncurkan untuk publik besok (13/08) di diler MG Pondok Indah, Jl Arteri, Jakarta Selatan.