POPULAR STORIES

Menguji Performa New Yamaha XMax Connected Di Pulau Dewata

Menguji Performa New Yamaha XMax Connected di Pulau Dewata Test ride Yamaha XMax Connected di Bali (Foto: Yamaha/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengajak beberapa media nasional dan otomotif, termasuk KabarOto.com, menguji (tes ride) performa Yamaha XMax Connected di Bali, 21 sampai 23 Desember 2022 lalu.

Sebagai informasi, motor ini, diperkenalkan ke publik pada Indonesia Motor Show (IMOS) September tahun lalu. Kami pun diberi kesempatan mencoba berbagai keunggulan, fitur dengan teknologi terkini, kenyamanan berkendara, dan terpenting performa mesin, saat melibas berbagai kondisi jalan di Pulau Dewata.

Desain Yamaha XMax Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’

Baca juga : Profil Yamaha XMax Connected

Secara desain, ubahan utama terlihat desain lampu utama, berkarakter ‘X’ lebih modern dan sporty. Selain itu, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMax, sudah mengadopsi teknologi LED, termasuk lampu hazard-nya.

Harga Yamaha XMax Connected di Jakarta Rp 66 juta, sedangkan di Bali Rp 66,5 juta. Di mana, 10 konsumen pertama di Pulau Dewata telah menerima unitnya.